AC Daikin merupakan salah satu AC ternama yang ada di Indonesia. Beberapa jenis AC Daikin telah dipercaya sebagai salah satu pendingin ruangan yang canggih dan mumpuni di kelasnya.

Pendingin ruangan ini sendiri memiliki beberapa jenis atau tipe, dimana di setiap tipe memiliki fitur atau ciri khas tersendiri dalam mendinginkan rumah anda.

Ulasan Seperti Berikut:

  1. Beberapa Jenis AC Daikin di Indonesia
    1. Daikin Urusara 7
    2. Daikin European Design
    3. AC Daikin Flash Inverter
    4. AC Daikin Standard Thailand
    5. AC Daikin High Inverter

Beberapa Jenis AC Daikin di Indonesia

Jika anda membutuhkan AC, maka beberapa jenis AC Daikin ini layak untuk anda pertimbangkan. Terlebih lagi, AC Daikin mempunyai banyak jenis dan fitur yang tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan rumah anda.

Berikut dibawah ini adalah jenisnya yang bisa anda jadikan sebagai referensi dan tentu saja dengan harga AC Daikin yang berbeda.

Daikin Urusara 7

AC Daikin Urusara 7 merupakan asli buatan Jepang yang menjadikan tipe Inverter sebagai keunggulannya. Tipe inverter ini sudah dikenal dengan teknologi hemat listrik dikalangan masyarakat. Tipe inverter ini tersedia dalam beberapa tipe PK yaitu 1-2, dengan konsumsi daya yang telah disesuaikan tiap PK nya.

Daikin Urusara 7

Selain itu, AC dengan jenis ini bisa membersihkan filter udaranya sendiri. Kemudian aliran udara yang dihembuskan dari AC ini sejauh 12 meter kedepan. AC ini memiliki teknologi yang canggih dalam memberantas bakteri karena adanya plasma electric discharge pada titanium apatite photocatalytic nya.

Daikin European Design

AC Daikin dengan jenis ini terbilang canggih dengan mengusung teknologi smile inverter dan hi-inverter. Untuk desain AC Daikin jenis ini menggunakan desain dari Eropa yang mana telah memenangkan penghargaan Red Dot Design Award pada 2013 lalu.

Selain itu, AC jenis ini juga dibuat dengan kapasitas 1-2 PK yang menjadikan AC ini hemat listrik.

Karena didesain khusus di Eropa, tentu saja AC ini memiliki tampilan yang elegan dan menarik. Selain itu, body depan dari AC ini dapat terbuka yang mana bisa menunjukan sirip khas daripada AC Daikin ini.

Tidak hanya itu saja, AC ini memiliki dua varian warna yaitu putih dan silver, yang tentu saja akan cocok dipadu padankan dengan desain interior rumah anda. Uniknya lagi, AC jenis ini dilengkapi dengan fitur wifi. Dimana anda bisa menyambungkannya dengan handphone pintar anda. Kemudian anda bisa mengatur penggunaan AC ini melalui handphone anda.

AC Daikin Flash Inverter

Jenis AC daikin ini menggunakan teknologi inverter yang berkapasitas ½ PK hingga 2.5 PK. Sehingga membuat AC jenis ini hemat listrik, unggul, dan murah. Meskipun begitu kualitas yang ditawarkan oleh AC jenis ini tidaklah murahan.

Flash Inverter Daikin

Selain itu, keunggulan dari AC jenis ini adalah hemat listrik, elegan, menarik dan cantik, meskipun tidak ada fitur-fitur lain yang mencolok dari AC jenis ini.

Meskipun begitu, AC Daikin Flash Freon ini sangat populer dan terkenal dikalangan masyarakat. Banyak masyarakat yang mencari dan memilih AC ini sebagai senjata untuk mendinginkan rumah mereka.

Usut punya usut AC ini begitu diminati oleh masyarakat karena bentuknya yang sederhana dan karena tidak mempunyai fitur-fitur lain yang mencolok sehingga dari segi penggunaannya pun terbilang simple, tidak ribet, dan tentu saja mudah digunakan.

AC Daikin Standard Thailand

Jenis AC Daikin ini merupakan AC yang berstandar Thailand baik untuk AC indoor nya ataupun AC outdoor nya. Kelebihan dari AC Daikin jenis ini adalah menggunakan teknologi smile inverter dengan kapasitas ½ PK hingga dengan kapasitas 2.5 PK.

Hal tersebut tentu saja membuat AC ini sangat hemat energi. Dari segi desain tentu saja AC jenis ini memiliki desain yang lebih elegan dan menarik dibandingkan dengan desain model sebelumnya.

AC Daikin High Inverter

Jenis AC Daikin yang satu ini sering disebut sebagai AC Daikin high inverter karena penggunaan daya listrik yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan AC Daikin smile inverter. Uniknya lagi, AC ini sudah dilengkapi dengan sensor mata dimana dia bisa mendeteksi keberadaan manusia, namun fitur yang satu ini sebenarnya sudah ada pada AC Daikin inverter keluaran sebelumnya.

Selain itu, AC Daikin ini tersedia dalam bentuk 1 PK hingga 3 PK dan sensor mata yang ada pada AC ini juga telah dilengkapi dengan anti bakteri filter. Kemudian AC ini juga telah dilengkapi dengan sirip ganda yang bisa naik turun untuk mengatur aliran udaranya.

AC ini bisa membuat udara di ruangan dingin dengan cepat dan menyebar dengan merata karena adanya teknologi mode 3D airflow. Namun sayangnya, AC Daikin High Inverter yang memiliki mode 3D airflow ini hanya AC yang berkapasitas 2 PK dan 3 PK saja.